[PLF] Sweetheart

Playlist-Fict : Jida ft. Rachel Lim -Autumn Breeze

OtherwiseM presented

|| [Boyfriend] Minwoo and [WJSN] Yeoreum || Thriller || Drabble || PG-15 ||

Should you feel a little scared

.

.

.

“Yeoreum!”

Derap langkahmu semakin kecil kudengar. Sebelum netraku kehilangan sosokmu, bergegaslah tungkaiku berpacu. Kamu sesekali menoleh ke belakang.

Ya, justru itulah kesalahanmu yang membuatmu jatuh terjerambab mencium tanah.

Aku sudah berada di depanmu. Berjongkok untuk menyejajarkan posisi kita. Mata indahmu bergetar kala pandang kita beradu.

Kuraih beberapa helaian cokelatmu untuk kuhirup aromanya. Aku menyeringai, namun air matamu malah menetes.

“Ku-kumohon, ak-aku—”

“Sudah saatnya, Sayang. Kita harus pergi sekarang.”

Matamu membulat. Baru saja kamu akan berbicara namun aku keburu membungkam mulutmu.

“Seorang iblis tidak seharusnya hidup di antara manusia. Kau paham itu kan, Sayang?”

—end—

Aku baru tahu soal Jida ini. Baca-baca katanya dia komposer. Aku suka lagu ini karena ini tuh agak ‘keluar’ dari lagu k-ballad yang sering aku denger.

Btw, suara Rachel Lim enak, berat-berat gimana gitu. Dan artinya juga errr … agak misterius gitu sih menurutku.

One thought on “[PLF] Sweetheart

Leave a Reply

